Jumat, 27 Juli 2007

5 komentar:

DOBLEH mengatakan...

saya heran di perusahaan anda koq bisa ya pajak STNK motor sudah mati 5 th koq masih bisa di Acc. habis itu cuma separuh lagi
Bapak Wena Saksono, bisa meng ACC hal tersebut
mohon penjelasannya, trus rumah kontrakan koq bisa juga di ajukan.....

sungguh hebat perusahaan Finance anda

Fajri Kurniawan Mokoginta mengatakan...

selamat siang mitra dana finance, saya dari kotamobagu sulawesi utara. kemi sangat mengharapkan mitra dana finance agar membuka kantor perwakilan di kotamobagu karena prospek pembiayaan mobil dan motor di wilayah ini sangat besar dan belum terakomodir. saya yakin apabila mitra dana finance melebarkan sayap pemasarannya sampai ke kotamobagu, maka dengan cepat wilaya sulawesi utara akan lebih mengenal dan konsumennya akan lebih memilih mitra dana finance sebagai solusi pembiayaan. mohon agar dipertimbangkan.
hubungi saya
fajri kurniawan mokoginta
pengalaman kerja : PT. BFI finance
Hp : 085657222010
terima kasih

evline mengatakan...

ternyata proses dana tunai di Mitra dana sangat cepat. Saya salut dan acungi jempol buat Mitra Dana. SIIIPPPPP !!!!!
Namun setelah mo pelunasan, jempol jadi terbalik kebawah.... hal ini berhubungan dg pada saat saya mau pelunasan, namun karena ada denda dan biaya yang memberatkan, saya mengajukan permohonan keringanan, namun setelah Acc turun saya tetap keberatan, akhirnya saya mengajukan lagi. namun karena blm dpt jawaban akhirnya saya menetujui Acc yang pertama. namun jawaban yg saya terima sangat mengecawakan. Pimpinan Cab. Solo menganggap Acc pertama batal dan saya harus membayar penuh. Saya merasa Cab. Solo sangat mempersulit, dilihat dr ketika saya minta agar surat Acc pertama di fax apa di email ke saya mereka tidak mau dg alasan sdh peraturan, kmd saya minta no telp. pusat saya harus ke kantor Cab. Solo. Apakah sesulit itu....???? akhirnya saya cari info sendiri, kmd saya telp kantor pusat jakarta, ternyata berbeda jauh dg Cab. Solo... saya komplain ke Jakarta dan akhirnya saya bisa pelunasan hari itu jg. namun saat saya tanyakan pengambilan jaminan. cab. Solo bilang jaminan ada di pusat Jakarta, namun Pusat bilang jaminan ada di masing2 cabang. Dan untuk pencairan plg cpt 7 hari. Apakah pengiriman Solo - jakarta menggunakan SEPEDA ONTHEL, ato malah jalan kaki ??? Selama itukah ???? Mana yang benar ???
capek dechhh....

Unknown mengatakan...

salam kecewa terhadaf manajemen perusahaan anda :
1. Collector yang tak punya sopan santun
2. trik jebak, dibilang mau cek motor ternyata motor mau di tahan karena telat berapa hari
3. menyebarkan berita tidak benar klo ada penggadaian ke pihak ketiga, memfitnah nasabah
4. pelayanan yang buruk terhadap nasabah dengan kata kata yang tidak sopan
5,kepada calon nasabah berpikir ulang untuk mnggnakan jasa ini
6. saya sudah melunasi kewajiban dengan rasa kecewa yang amat sangat ....

Unknown mengatakan...

kepada pihak manajemen harap segera di tinjau cabang jl. raya condet, khususnya collecor yang bernama tonny, yang tidak sopan dalam melakukan penagihan, tidak beradab dan berkesan premannisme,saya masih bersabat jika itu cara yang di legalkan oleh pihak manajemen, jangan berharap nasabah akan bertambah, ingat hidup perusahaan andadari nasabah, mohon di tindak lanjuti, saya secara pribadi telah melasanakan kewajiban pelunasan, dan saya masih belum terima tindakan collector yang tak sopan semoga hal ini tidak terjadi pada nasabah lainnya, dan menjadi bahan evaluasi manajemen,,,,sekali lagi di tinjau.... dan saya menanti permintaan maaf dari collector bersangkutan, karna saya telah di buat kecewa dan kesalamat sangat, saya masih ada rasa sabarklo sabar habis . saya bukab mengancam klo cara premanisme di pakai saya akan konvrontasi dengan cara premannisme